Jumat, 04 Juni 2010

Yahoo! Global Penalty Shootout Meet & Greet with David Seaman



Tau David Seaman kan? Itu loh, mantan penjaga gawang Timnas Inggris dan Tim Arsenal. Yup, pada Jumat, 28 Mei lalu, Yahoo! menggelar acara, Yahoo! Global Penalty Shootout di Atrium Mal Kelapa Gading 3 Jakarta Utara.

Acara ini sengaja Yahoo! adakan sebagai puncak dari rangkaian rilisnya situs yang Yahoo! dedikasikan untuk menyambut Piala Dunia 2010. Sebelumnya, pada Kamis, 27 Mei bertempat di Four Sesaon Hotel Jakarta selatan, Yahoo! merilis situs http://id.sports.yahoo.com/football/world-cup/ yang berisi tentang liputan Piala Dunia 2010. Selain itu, ada juga konten-konten terbaru dan beragam seperti hasil pertandingan, berita terpopuler, live commentary, klasemen di setiap grup, serta profil pemain maupun tim.

Nggak cuma itu aja, Yahoo! juga meluncurkan sebuah game online yaitu, Penalty Shootout Game yang berada di situs http://id.penaltyshootout.yahoo.com/ yang bisa diakses mulai tanggl 28 Mei 2010.

Maka dari itu, lengkaplah serangkaian aksi sepak bola yang Yahoo! tawarkan. Apalagi Yahoo! juga memberikan kesempatan sekali seumur hidup kepada pengemar sepak bola di Jakarta untuk menguji kemampuan sepak bola mereka untuk berhadapan langsung dengan David Seaman.

50 penggemar sepakbola pertama yang mampu melewati babak pre-kualifikasi dimana ia sukses melakukan tendangan ke gawang yang telah dirancang secara khusus, akan diberikan kesempatan untuk berhadapan langsung dengan si Kiper Legendaris asal Inggris itu. Wew, asik banget bisa dapet tanda tangan dan foto bareng David Seaman juga lho! Kapan lagi bisa Meet & Greet sama pemain sepak bola kelas dunia kayak David Seaman. Sukses terus buat Yahoo! (Yona) foto : Yona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar