Jumat, 04 Juni 2010

Nokia Luncurkan Seri C3 Harga Terjangkau dengan Fitur Terlengkap




Melalui konferensi pers, pada Selasa, 2 Juni 2010, bertempat di UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Selatan, Nokia Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa Indonesia merupakan Negara pertama di dunia yang menghadirkan perangkat messaging baru dari Nokia, yaitu Nokia C3, yang akan diluncurkan pada 5 Juni 2010.

Fitur utama yang ditawarkan oleh Nokia C3 yaitu menggunakan keyboard QWERTY penuh, dan pengguna secara langsung bisa melihat, membuat, kasih komentar, dang anti status mereka di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, lewat layar utama Nokia C3. Wew, okeh banget!

Nokia C3 akan tersedia di ritel mulai tanggal 6 Juni dan dibanderol engan harga Cuma Rp 1.159.999,- perak. Tersedia dalam 3 warna pilihan, Golden White, Slate Grey, dan Hot Pink yang bikin hidup kamu makin gaya.

Nggak cuma itu aja, dalam konferensi pers kali ini, Nokia juga mengumumkan kerja sama mereka dengan tiga operator selular terbesat di Indonesia. Yakni Telkomsel, XL, dan Indosat untuk menawarkan berbagai paket internet yang bisa disesuaikan buat para konsumen. Adapun paket yang ditawarkan meliputi Nokia Messaging (push maid dan chat), dan Nokia Community (Facebook dan Twitter). Wah semakin lengkap deh layanan dari Nokia! (Yona) foto : Yona.

2 komentar:

  1. mau jadi spesialis info produk, ya?

    BalasHapus
  2. hehehe..abisnya setiap saya liputan, pas acara launching produk terus Bang, gapapa yah? ini juga berita kan..?

    BalasHapus