Selasa, 22 Juni 2010

HotGame Roadshow Tournament Qualification Animal Kaiser Tournament



Yeeeaah, setelah selesai dengan rangkaian Maximun Tune 3D Tournament beberapa waktu lalu, HotGame Roadshow Tournament kembali lagi. Tentunya saat ini game yang di pertandingkan berbeda dari yang sebelumnya. Masih bekerja sama dengan Amazone Game Centre, kali ini HG menggelar turnamen Animal Kaiser.

Yup, seperti yang diketahui, Animal Kaiser merupakan Trading Cards Game yang sedang populer di kalangan anak-anak usia TK-SD. Saking populernya game ini digerai-gerai game centre di Jakarta, nggak ada salahnya kan HotGame menggelar turnamennya.

Bertempat di 12 cabang Amazone Game centre, secara serentak diadakan babak penyisihan Animal Kaiser Turnamen pada tanggal 13, 20 dan 27 Juni lalu. Adapun ke 12 Amazone Game centre tersebut antara lain :

1. Amazone “The Legend of Gokong” Pluit Junction

2. Amazone “Virgin Island” Mal Artha Gading Lt.2

3. Amazone “Wild- Wild Congo” Mal Arta Gading Lt. GF

4. Amazone “Lost World” Supermal Karawaci

5. “Amazing World” Plaza Indonesia Lt.5

6. “Amazing Zone” Pasific Place Lt.5

7. Amazone “Princess Gaia” Blok M Plaza

8. Amazone “Kilimanjaro” Plaza Pondok Gede Lt.2

9. Amazone Plaza Cibubur Lt.2

10. Amazone “Princess Sahara” Mega Bekasi Hypermall Lt.GF

11. Amazone Grand ITC Permata Hijau Lt.4

12. Amazone “Galaxy Empire” ITC BSD Lt.2

Babak kualifikasi yang digelar secara serentak ini bertujuan untuk mencari pemenang yang nantinya akan bertanding di babak final pada tanggal 4 Juli nanti.

Seperti pada turnamen Animal Kaiser sebelumnya, setiap peserta hanya boleh memakai tiga kartu saja saat bertanding. Kartu yang dipakai di babak final pun harus sama dengan kartu yang dipakai ketika bertanding di babak penyisihan. Adapun ketiga kartu tersebut adalah kartu Animal, Strong, dan Miracle.

Wah pokoknya setiap peserta sangat antusias dalam babak penyisihan ini, buat yang menang, sampai bertemu di babak final yaaa..! (Yona) foto : Doc. Amazone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar