Selasa, 22 Juni 2010

Amazone Kilimanjaro Bermain dengan Nuansa Belantara Hutan Afrika


Kali ini Hotgame jalan-jalan ke kawasan Pondok Gede Jakarta Barat. Dan tentu aja, pas mampir ke Plaza Pondok Gede, HG langsung menuju ke Amazone Game Centre yang terletak di lantai 2. Suasana yang terlihat di Amazone Game Centre ini hijau sekali, layaknya masuk ke pedalaman Hutan Gunung Kilimanjaro.

Konsep Kilimanjaro ini merupakan konsep yang memang sudah dipersiapkan untuk outlet Amazne Game Centre di Plaza Pondok Gede. Dengan desain interior yang bernuansa pedalaman hutan Afrika, terdapat patung-patung hewan seperti Jerapah, Gorila, Gajah, dan pepohonan-pepohonan hijau yang memenuhi Amazone Kilimanjaro.

Berdiri sejak September 2008, Amazone Kilimanjaro memiliki total sekitar 160-an mesin permainan, dan 14 karaoke Room, yang 4 diantaramya merupakan VIP room.

Amazone Kilimanjaro buka mulai pukul 10 pagi, hingga pukul 10 malam. Sama layaknya dengan Amazone The Legend f Gokong yang berada di Pluit Junction, mesin permainan di Amazone Kilimanjaro masih menggunakan Koin untuk memainaknnya. Tentu harganyapun standar, dibanderol dengan harga Rp 1.250/ Koinnya.

Selain mesin-mesin permainan, ada juga wahana-wahana dengan membeli tiket yang bisa dimainkan. Sebut saja Mini Train, Bumble Car, Merry Go Round, Flying Pirate, dan Kiddy Wheel, cukup dengan membeli tiket seharga Rp 5000,- pengunjung Amazone Kilimanjaro sudah bisa bermain di wahana-wahana ini. Ups, ada satu lagi, yaitu Sky Raider. Untuk permainan ini, harga tiketnya Rp 10.000,-. Ada juga wahana khusus anak-anak yang namanya Kidzone. Dengan membeli gelang seharga Rp 15.000,-, anak-anak bisa sepuasnya main mandi bola di wahana ini.

Pokoknya Amazone Kilimanjaro memang Game Centre yang asik banget! Bisa jadi tempat rekreasi bareng keluarga saat weekend, dan jadi tempat hang-out sehabis pulang sekolah saat weekdays. (Yona) foto: Yona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar