Selasa, 01 Juni 2010

WD Menggelar Product Showcase



Jakarta, 11 Mei 2010 lalu, WD® (NYSE: WDC), perintis penyimpanan data dan pemimpin dunia dalam solusi penyimpanan eksternal, menggelar Product Showcase pertamanya di Indonesia, dengan menampilkan produk-produk penyimpanan eksternal dan hiburan rumah serta hard drive penyimpanan internal terbarunya.

Pada acara tersebut, WD menampilkan pengalaman hiburan rumah dari WD, yang mengintegrasikan drive media portabel WD My Passport™ AV, penampil foto WD Photos, WD My Book® World Edition™ Network Storage System dan media player WD TV® Live HD dengan perangkat-perangkat pihak ketiga seperti Sony® Camcorder, Apple® iPhone™ dan Sony LCD HD TV. WD juga menampilkan produk-produk penyimpanan internal terbaru, termasuk hard drive SATA tercepat di dunia, WD VelociRaptor® 600 GB, dan hard drive notebook 2.5-inci dengan kapasitar terbesar di industri, WD Scorpio® Blue™ 750 GB.Kereen..!

Nggak cuma itu aja, acara yang digelar di Senayan City ini, juga dimeriahkan dengan game competition yang pastinya langsung nyoba pake produk baru dari WD. Cihuy banget! (Yona) foto : Doc. WD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar