Selasa, 01 Juni 2010

Launching LG LX9500 - FULL LED 3D TV Pertama di Dunia


Rabu, 12 Mei lalu, bertempat di LG Centre Senayan City, Jakarta Selatan, dengan bangga LG Electronics Indonesia mengumumkan peluncuran LX9500 FULL LED 3D TV pertama di dunia. Yup, LX9500 sendiri adalah TV berdefinisi tinggi (HDTV) yang menghubungkan secara utuh LCD LED-baklit dengan kemampuan 3D. jadi yaaaa…., bisa dikatakan LX9500 adalah TV masa depan yang dilengkapi dengan fitur tercanggih yang pernah ada! Wuiiih…Keren!

Nggak Cuma itu, para awak media yang diundang dalam peluncuran LX9500 ini berdecak kagum, pasalnya selain fitur 3D yang ditawarkan, TV ini berdesain INFINIA yang tipis dan ramping. LX9500 hanya memiliki ketebalan 22.3mm, dan lebar bezel 16mm, yang pastinya sangat memungkinkan TV ini dapat menghasilkan gambar yang luas, serta gambar yang seakan-akan keluar dari layar.

Wah banyak banget fitur dan teknologi yang ditawarkan dari TV LG LX9500. Hadir dengan teknologi 3D Shutter Glasses terbaru, yang tentunya bekerja dengan cara menghalangi lensa kiri dan kemudian kanan, yang menyebabkan jeda sesaat ketika gambar ditampilkan pada setiap mata guna mencapai gambar 3D lebih hidup. Wwooow! LX9500 juga dilengkapi dengan TruMotion 400 Hz, lalu memiliki lima mode penghematan energy yang berbeda dan menggunakan sampai 80 persen daya lebih sedikit dibandingkan TV LCD berbasis backlight CCFL.

Yang penting juga, TV ini punya konektivitas tak terbatas, mulai dari AV Wireless Link, Bluetooth, dan lain sebagainya. Yang pasti TV ini asli keren dan bikin HotGame mupeng! Pengen banget nyoba TV ini buat main game. (Yona) foto : Yona.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar